Oleh Ryan Prassetyo

POSTER PARAMETALK 11

1

Setelah terhitung sukses dengan acara Parametalk #1 Sampai 10, pada tanggal 31 Oktober 2014 kami melanjutkan dengan mengadakan Parametalk #11. Pada kesempatan ini Parametalk mengusung tema Stand Up Comedian (COMEDY IN ARCHITECTURE) dengan mengundang Agus Riyadi, Drafter dari kantor DCM Jakarta.

2

 

“Mau Stand Up Comedy ? Ya Cari Masalah Yang ada Dan Cari Wawasan”

Agus Riyadi

Cari Masalah yang ada dan cari wawasan, kalimat itu yang terlontar dari Stand Up Comedy Agus Riyadi. Dia menjelaskan harus banyak cari wawasan Dan Cari masalah yang ada di tempat atau lokasi sehingga sewaktu stand Up tidak mati kata atau Stuck.

“I LIKE ARTS”

Agus Riyadi

3

Dalam Sharing ini Beliau sedikit bercerita tentang profesi dia sebenarnya , selain beliau drafter beliau juga seorang panari di acara pernikahan hmm Kalo orang jawa itu bilang nya “CukLampah”. Menurut dia menjadi seorang penari itu asik karena saya senang arts atau seni.

“TRY SOMETHING NEW”

Agus Riyadi

4

Saya suka mencari hal yang baru makanya saya memilih stand up comedy. Menurut saya stand up itu termasuk seni makanya beliau mencoba sesuatu hal baru yaitu seni tampil.“Berstand up comedy awalnya hanya iseng dan karena iseng menjadi saya ingin lebih tau dan ingin mencoba, mencoba dan mencoba” Agus riyadi

5

Pada akhirnya disimpulkan bahwa “Bisa stand Up harus banyak latihan dan latihan semua gak ada yang langsung Sukses, Butuh Usaha gak ada yang instan”

“SEMUA GAK ADA YANG INSTAN”

Agus Riyadi

 

November 19, 2014

Leave a Reply